Beranda » Serba-serbi » Belajar berorganisasi

Belajar berorganisasi

Assalamualaikum,

 

Hari ini saya melakukan rapat manajemen, yah rapat bulanan di awal bulan terkait dengan rencana kerja dan progress yang sudah dilakukan di bulan sebelumnya. Disini saya banyak belajar mengenai berorganisasi. Diantaranya bagaimana menerima masukan, tugas, tanggung jawab dan bagaimana memberikan laporan atas tugas yang sudah diberikan. Memang awalnya sulit dalam memberikan laporan dihadapan banyak orang terlebih tempat kerja saya saat ini adalah di sebuah rumah sakit.

 

Oh iya, saat ini saya telah pindah dari perusahaan provider ke rumah sakit sosial khusus untuk orang miskin. Disini banyak sekali saya menerima pembelajaran. Saya jadi teringat apa yang dikatakan pimpinan kami dalam rapat yaitu “Kita disini bukan menjadi orang yang sudah berpengalaman tapi membentuk orang menjadi sesuatu”

 

Benar sekali saya disini dibentuk menjadi seorang pekerja sekaligus pemimpin yang aktif tidak hanya untuk ruang lingkup kerjaan juga untuk kepentingan seluruh perusahaan. Dari mulai perihal kebersihan, attitude karyawan sampai dengan penyusunan Anggaran rumah tangga perusahaan selama setahun.

 

Sungguh saya beruntung mendapatkan kesempatan untuk belajar diperusahaan ini. Inshaallah akan saya pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Semangat………………..

 

Tinggalkan Balasan

