Jelajahi hape terbaru moto g5s plus baru


Udah lama ga nulis, dikarenakan kesibukan beraktifitas dan kerjaan. Baru bisa nulis sekarang, ini juga karena liat-liat di jalantikus.com lagi bagi-bagi hape gratis klo menang lombanya. Hehe insyaallah klo menang hapenya buat dikasih ke istri. *Suami sayang istri.

Nah kali ini gw ingin berbagi info hape baru keluaran produsen Amrik sono, Moto G5S Plus.
Beberapa review gw tentang ni hape (klo liat dari websitenya) emang hape ini udah ngikutin trend hape saat ini diantaranya kamera ganda, layar besar, kapasitas batere yang besar, dilengkapi dengan fast charging, sidik jari dan bodinya yang alumunium abis selain lebih awet dan tahan lama, kamu juga bisa keliatan keren klo bawa ni hape.

Adalagi yang bakal bikin kamu kepengen banget sama ni hape, yaitu fitur-fitur pintasan misal klo mau idupin kamera hanya dengan putaran pergelangan tangan. Wah kan jadi asik klo misal mau selfie di area terbuka, ga usah pencet tombol kunci, trus menu trus bla…bla.. ribet ya, dengan moto G5S Plus kamu tinggal puterin pergelangan tangan maka otomatis dah bisa selfie. Jadi setiap moment ga akan kelewat.

Ditambah disediakan kamera ganda pada kamera belakang dengan kekuatan 13 MP plus perangkat lunak cerdas membuat hape kamu kayak kamera SLR Profesional. Tangkap bidikan sejernih kristal, lalu tambahkan efek kabur untuk membuat potret pop. Warnai foto hitam & putih yang klasik dengan warna cerah.Atau, ganti latar belakangnya sesuka hati dengan semua foto yang ada di pustaka Google Photos.
Klo mau selfie, kamera depan dengan 8 MP plus LED Flash akan menjadi foto kamu menjadi sempurna baik siang dan malam. Bisa gunain Mode Panorama klo mo abadiin latar belakang yang indah.

Ada fitur lainnya yang dimiliki Moto G5S Plus yaitu pembayaran mobile menjadi lebih mudah. Cukup dekatkan ponsel ke terminal NFC yang kompatibel dan gunakan sidik jari. Gak perlu membawa uang tunai atau kartu kredit. Bahkan berbelanja di Google Play store dan puluhan aplikasi gak perlu kata sandi.

Buat yang suka game atau nonton film, Moto G5S Plus dapat diandalkan karena dengan dapur pacu prosesor 2.0 GHz octa-core Qualcomm® Snapdragon™ ditambah dukungan kecepatan internet yang sudah 4G LTE menjadi hape kamu bisa memainkan permainan yang berat.

Satu hal yang menjadi hape ini berbeda dari lainnya adalah navigasi satu tombol terbaru menghilangkan tombol pada layar sehingga kamu mendapatkan tampilan yang jauh lebih baik. Gunakan pendeteksi sidik jari sebagai tombol arah: geser ke kiri untuk kembali, kanan untuk mengakses aplikasi terakhir, dan ketuk untuk kembali ke beranda. Tekan yang lama untuk mengunci atau membuka kunci ponsel kamu.

Fitur lainnya yang juga dimiliki yaitu perlindungan terhadap air, sensor Akselerometer, sensor Giroskop, sensor Cahaya Sekitar, sensor Kedekatan, perekam video 4K Ultra HD (30 fps), Kamera 13 MP ganda + editor kedalaman, ƒ/2.0 aperture, Dual LED flash penyeimbang warna, Zoom digital 8X untuk foto, 4X untuk video, Seret untuk fokus & pencahayaan, Ambil Cepat, Ketuk (di mana pun) untuk mengambil Bidikan Foto Terbaik, Mode Profesional, Mode beruntun , Mode Panorama, HDR Otomatis, Stabilisasi video, Perekaman video 4K Ultra HD (30 fps), Video Gerak Lambat. Dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat di website moto disini.

Akhir kata, hape Moto G5S Plus akan menjadi hape idaman karena fitur dan spesifikasi yang dimilikinya yang menjadi kegiatan bekerja, bermain dan hiburan menjadi satu.

Pemasangan Atap Baja Ringan

Rumahku istanaku, itulah pepatah orang yang berarti rumah adalah tempat kita menjadi seorang raja dan ratu dan tempat tinggal bersama keluarga. Kenyamanan menghuni rumah adalah menjadi faktor yang wajib karena rumah tersebut akan menjadi tempat kita tinggal, menghabiskan hari bersama orang yang kita cintai.

Kendala untuk rumah yang sudah tua biasanya genteng yang bocor, struktur atap yang rapuh dan lain-lain. Maka untuk membuat rumah terasa nyaman diperlukan atap yang kuat dan tahan terhadap cuaca. Metode pemasangan atap baja ringan adalah metode saat ini yang dinilai efektif dan efisien. Kelebihannya adalah ringan, tahan rayap dan jamur serta mudah dalam pemasangan, juga membantu melestarikan lingkungan karena tidak lagi menggunakan bahan baku kayu yang berasal dari pohon. Kelemahan baja ringan adalah pemasangan harus menggunakan tenaga khusus dan desainnya harus disesuaikan dengan kondisi rumah tersebut. Dikarenakan harus menggunakan tenaga khusus dan bahan yang khusus maka harganya pun akan lebih mahal dari pemasangan atap menggunakan kayu.

Mengenai kecermatan pada desain rumah pada pemasangan atap baja ringan ini baru saja saya alami, bahwa sebelum melakukan pemasangan baja ringan terlebih pada pemborong. Kita harus cermat mendesain kerangka baja ringan dan fondasi bangunan rumah. Karena jika tidak dibuat desainnya, maka hasilnya akan sangat mengecewakan. Saya sangat kecewa dengan pemborong pemasangan atap baja ringan rumah saya, dia sudah gembar-gembor akan memberikan harga murah, struktur bangunan juga sudah diikuti sesuai informasi dari dia, namun hasilnya sangat-sangat mengecewakan. Rumah saya menjadi lebih tinggi, harus juga menambah pemasangan batako, juga menambah ongkos untuk tukang bangunan, pasir dan semen. Otomatis bukan menghemat malah tekor karena biaya yang membengkak. Sumpah demi Allah, saya ga ikhlas dengan bekerja yang dia lakukan, semoga Allah SWT memberikan saya kesabaran dan keikhlasan dan digolongkan kepada orang-orang yang sabar. Amiin

Mungkin sedikit tips untuk pemasangan atap baja ringan:
1. Buat desain atap baja ringan.
Di internet banyak desain atap baja ringan
2. Pilih pemborong yang dapat menginformasikan metode pemasangan atap baja ringan yang detail dan jujur memberikan informasi.
3. Dalam proses pengerjaan, dampingi pemborong dan pekerja agar jika terjadi hal yang tidak sesuai rencana dapat langsung di protes

Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat.

Dak rumah dengan keraton

Keraton adalah singkatan dari keramik komposit beton. Ini adalah metode untuk melakukan dak rumah dengan menyusun panel-panel keraton kemudian dipasangkan pada balokan rumah. Dengan menggunakan metode ini, maka proses dak rumah menjadi lebih cepat dan mudah.

Saya mendapatkan informasi ini ketika mencari metode dak rumah yang murah dan efektif dengan waktu yang singkat. Memang ada beberapa metode diantaranya dengan panel Hebel, baliton dan keraton. Dari ketika metode itu, maka saya memilih keraton, karena ketika di kontak pada pemborong keraton langsung dapat tersambung dan informasi yang disampaikan cukup lengkap.

Setelah pekerjaan pemasangan keraton selesai, yang dirasakan adalah

1. pekerjaan penyusunan dan pemasangan memakan waktu kurang lebih 20 hari

2. penggunaan bahan pasir, semen dan besi sedikit

3. hasil cor-coran sama dengan hasil cor-coran dengan metode biasa

4. hasil cor-coran tidak bisa di paku atau di lubangi karena akan mengakibatkan pecahnya keraton

5. hasil cor-coran akan rapi dan datar tidak lagi melengkung

6. perlu penambahan keramik atau lapisan agar hasil cor-coran bisa kuat cuaca

Kesimpulannya: Pengecoran dak rumah dengan metode keraton kelebihannya ada pada efisiensi tenaga, kecepatan pemasangan, minim penggunaan material semisal pasir, semen, besi dan koral. Kelemahannya: hasil cor-coran tidak bisa dilubangi dan rentan bocor.

Tulis mimpimu

Rapat manajemen hari ini di awali dengan sebuah video dari alumni IPB bernama Danang A Prabowo, direktur kami menginformasikan bahwa video ini didapatnya ketika kunjungan ke Kalimantan.

Inti dari video ini adalah agar kita menulis mimpi-mimpi kita. Dengan menulis mimpi-mimpi kita maka kita akan dapat mencapai hal-hal yang memang kita inginkan. Memang awalnya semua orang yang melihat tulisan mimpi kita akan menertawai dan mencemooh, namun setelah setiap mimpi kita tercapai, maka akan terbukti bahwa tidak ada yang tidak mungkin.

Maka tugas saya saat ini adalah menulis 100 Mimpi. Kemudian dari 100 Mimpi ini mari kita tunggu berapa mimpi yang sudah kita coret karena telah tercapai.

Selamat menjadi pemimpi.

Belajar berorganisasi

Assalamualaikum,

 

Hari ini saya melakukan rapat manajemen, yah rapat bulanan di awal bulan terkait dengan rencana kerja dan progress yang sudah dilakukan di bulan sebelumnya. Disini saya banyak belajar mengenai berorganisasi. Diantaranya bagaimana menerima masukan, tugas, tanggung jawab dan bagaimana memberikan laporan atas tugas yang sudah diberikan. Memang awalnya sulit dalam memberikan laporan dihadapan banyak orang terlebih tempat kerja saya saat ini adalah di sebuah rumah sakit.

 

Oh iya, saat ini saya telah pindah dari perusahaan provider ke rumah sakit sosial khusus untuk orang miskin. Disini banyak sekali saya menerima pembelajaran. Saya jadi teringat apa yang dikatakan pimpinan kami dalam rapat yaitu “Kita disini bukan menjadi orang yang sudah berpengalaman tapi membentuk orang menjadi sesuatu”

 

Benar sekali saya disini dibentuk menjadi seorang pekerja sekaligus pemimpin yang aktif tidak hanya untuk ruang lingkup kerjaan juga untuk kepentingan seluruh perusahaan. Dari mulai perihal kebersihan, attitude karyawan sampai dengan penyusunan Anggaran rumah tangga perusahaan selama setahun.

 

Sungguh saya beruntung mendapatkan kesempatan untuk belajar diperusahaan ini. Inshaallah akan saya pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Semangat………………..

 

Bersyukur yuk..

Seseorang bercerita, aku bermimpi suatu hari aku pergi ke surga dan seorang malaikat menemaniku serta menunjukkan keadaan di surga.

Memasuki suatu ruang kerja yang penuh dengan para malaikat. Malaikat yang mengantarku berhenti di depan ruang kerja pertama dan berkata,”

Ini adalah Seksi Penerimaan.
Disini, semua permintaan yang ditujukan pada Allah, diterima”.

Aku melihat-lihat sekeliling tempat ini dan aku dapati tempat ini begitu sibuk dengan begitu banyak malaikat yang memilah-milah seluruh permohonan yang tertulis pada kertas dari manusia di seluruh dunia.

Kemudian,….
aku dan malaikat-ku berjalan lagi melalui koridor yang panjang. lalu sampailah kami pada ruang kerja kedua.

Malaikat-ku berkata,
“Ini adalah Seksi Pengepakan dan Pengiriman.
Disini, kemuliaan dan rahmat yang diminta manusia diproses dan dikirim ke manusia-manusia yang masih hidup yang memintanya”.

Aku perhatikan lagi betapa sibuknya ruang kerja itu. Ada banyak malaikat
yang bekerja begitu keras karena ada begitu banyaknya permohonan yang dimintakan dan sedang dipaketkan untuk dikirim ke bumi.

Kami melanjutkan perjalanan lagi hingga sampai pada ujung terjauh koridor panjang tersebut dan berhenti pada sebuah pintu ruang kerja yang sangat kecil.

Yang sangat mengejutkan aku, hanya ada satu malaikat yang duduk disana, hampir tidak melakukan apapun.
“Ini adalah Seksi Pernyataan Terima Kasih”, kata Malaikatku pelan. Dia tampak malu.

“Bagaimana ini? Mengapa hampir tidak ada pekerjaan disini?”, tanyaku.

Menyedihkan”, Malaikat-ku menghela napas. “Setelah manusia menerima rahmat yang mereka minta, sangat sedikit manusia yang mengirimkan pernyataan terima kasih”.

“Bagaimana manusia menyatakan terima kasih atas Rahmat Tuhan?”, tanyaku.

“Sederhana sekali”, jawab Malaikat.

“Cukup berkata,
‘ALHAMDULILLAHI RABBIL AALAMIIN, terima kasih Ya Allah’ “.

“Lalu, rahmat apa saja yang perlu kita syukuri?”, tanyaku.

Malaikat-ku menjawab,

“Jika engkau mempunyai makanan di lemari es, Pakaian yang menutup tubuhmu, atap di atas kepalamu dan tempat untuk tidur, Maka engkau lebih kaya dari 75% penduduk dunia ini.

“Jika engkau memiliki uang di bank, di dompetmu, dan uang-uang receh, maka engkau berada diantara 8% kesejahteraan dunia.

“Dan jika engkau mendapatkan pesan ini di komputermu,engkau adalah bagian dari 1% di dunia yang memiliki kesempatan itu.

Juga…. Jika engkau bangun pagi ini dengan lebih banyak kesehatan daripada kesakitan … engkau lebih dirahmati daripada begitu banyak orang di dunia ini yang tidak dapat bertahan hidup hingga hari ini.

Jika engkau tidak pernah mengalami ketakutan dalam perang, kesepian dalam penjara, kesengsaraan penyiksaan, atau kelaparan yang amat sangat ….Maka,engkau lebih beruntung dari 700 juta orang di dunia”.

Jika,…….. engkau dapat menghadiri Masjid atau pertemuan religius tanpa ada ketakutan akan penyerangan, penangkapan, penyiksaan,atau kematian … M a k a,….engkau lebih dirahmati daripada 3 milyar orang didunia.

“Jika,….orangtuamu masih hidup dan masih berada dalam ikatan pernikahan … Maka,…..engkau termasuk orang yang sangat jarang.

“Jika engkau dapat menegakkan kepala dan tersenyum, maka,…..
engkau bukanlah seperti orang kebanyakan, engkau unik dibandingkan emua mereka yang berada dalam keraguan dan keputusasaan.

“Jika,…engkau dapat membaca pesan ini, maka engkau menerima rahmat ganda yaitu bahwa seseorang yang mengirimkan ini padamu, berpikir bahwa engkau orang yang sangat istimewa baginya, dan bahwa, engkau lebih dirahmati daripada lebih dari 2 juta orang di dunia yang bahkan tidak dapat membaca sama sekali”.

Nikmatilah hari-harimu, hitunglah rahmat yang telah Allah anugerahkan kepadamu.

Dan jika engkau berkenan, kirimkan pesan ini ke semua
teman-temanmu untuk mengingatkan mereka betapa
dirahmatiNya kita semua.

Dan ingatlah tatkala Tuhanmu menyatakan bahwa, ‘Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Aku akan menambahkan lebih banyak nikmat kepadamu’ “.
(QS:Ibrahim (14) :7 )

Di copas dari

http://ajieprabowo.wordpress.com/2012/01/19/alhamdulillah-terima-kasih-ya-allah